Kunjungi Jakarta, Alex Marquez Riding Bareng Juragan 99 dan Penggemar

Kamis, 26 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Kunjungi Jakarta, Alex...
Pembalap Gresini Racing Team, Alex Marquez, menyambangi Jakarta pekan ini dan sempat bertemu dengan Juragan 99. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembalap Gresini Racing Team, Alex Marquez, menyambangi Jakarta pekan ini. Alex Marquez mampir sebelum memulai laga di MotoGP Seri Mandalika, NTB, pada 27-29 September 2024.

Dalam kunjungannya kali ini, Alex Marquez berkesempatan bertemu para penggemar yang juga pengguna merek grooming dan skincare pria, MS Glow for Men yang menjadi sponsor Gresini Racing Team. Didampingi Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana yang merupakan pemilik MS Glow for Men dan juga pembalap Dimas Ekky Pratama, para penggemar ini berkesempatan merasakan pengalaman riding bareng Alex Marquez.

“Sebuah pengalaman yang seru dan langka bisa riding bareng dengan pembalap MotoGP, Alex Marquez. Hal ini ingin kami bagikan juga kepada para pengguna setia MS Glow for Men. Kami sangat mengapresiasi Gresini Racing Team, khususnya Alex Marquez, atas kesediaannya memenuhi janji untuk singgah dan bertemu tim MS Glow for Men di Jakarta," kata Gilang Widya Pramana di Jakarta belum lama ini.
Kunjungi Jakarta, Alex Marquez Riding Bareng Juragan 99 dan Penggemar

Istimewa

Tak sekadar melakukan balapan, kehadiran Alex Marquez di Indonesia juga membawa “misi” lain. Yaitu memperkenalkan sebuah formula baru yang akan melengkapi 11 hyperboost formula untuk pengembangan produk MS Glow for Men yang akan segera dirilis. Produk MS Glow for Men yang diperlukan oleh pembalap seperti krim, tabir surya, sabun, dan deodoran.

Adapun MS Glow for Men telah menjadi sponsor Gresini Racing Team sejak 2022. Kehadiran Alex Marquez di Jakarta kali ini merupakan persembahan istimewa untuk MS Glow for Men yang telah mendukung penuh performa Gresini Racing Team.

Logo MS Glow for Men akan tertera di bagian livery motor dan wearpack pembalap Gresini sepanjang musim 2024.

“Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta. Saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti, terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam," kata Alex Marquez.

"Selain itu, Indonesia juga memiliki iklim dan cuaca yang unik sehingga persiapan pun harus maksimal. Saya siap berlaga di MotoGP Seri Mandalika, dan mohon doa serta dukungannya agar bisa meraih podium dari seluruh penggemar MotoGP di Indonesia,” lanjutnya.

Seperti diketahui, MS Glow for Men merupakan brand skincare dan grooming khusus pria. Produk-produknya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, terverifikasi BPOM, dan telah teruji secara klinis, memberikan hasil optimal dan aman bagi pengguna.

"Kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team bukan hanya demi branding produk dan dukungan finansial. Tapi, lebih jauh adalah tentang bagaimana kita berbagi semangat dan inspirasi. Kami ingin memberikan vibes dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras, fokus, komitmen, semangat juara, kita bisa melampaui batas dan meraih kesuksesan. Kita doakan semoga Alex dan Marc Marquez bisa berlaga dengan optimal di Mandalika dan jadi juara,” pungkas Gilang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)